Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Cegah Narkoba Dikalangan Pelajar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Juli 2018

Bertempat di SMA PGRI 2 Banjarmasin, dilaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Pengenalan tentang  Obat-obatan Berbahaya dan Psikologi Forensik Kenakalan Remaja oleh Biddokkes  Polda Kalsel, Selasa (17/7/2018) pukul 10.30 - 13.30 Wita.

Acara yang berlangsung di Ruang Musholla SMA PGRI 2 Banjarmasin Jalan Cempaka Sari 3 No.115 Rt.38 Kota Banjarmasin ini diikuti Tim Dewan Guru dan siswa siswi SMA PGRI 2 Banjarmasin berjumlah 110 orang dalam Masa Orientasi Sekolah Murid Baru dan Lama.
Kegiatan penyuluhan terkait pengenalan tentang Obat obatan Berbahaya seperti PCC, Zenith, dll, serta Psikologi Forensik Kenakalan Remaja.

Mengawali kegiatan kali ini yakni perkenalan dari Tim Biddokkes Polda Kalsel, dilanjutkan sambutan dari Kepala Sekolah SMA PGRI 2 Banjarmasin dengan mengucapkan selamat datang buat Tim Biddokkes Polda Kalsel, kemudian sambutan Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes. diwakili Paurdoksik Ipda Supriadi Noor dengan menyampaikan tentang kegiatan pembinaan bidang pencegahan berupa Penyuluhan Obat Berbahaya dan Psikologi Forensik Remaja.
Dalam kesempatan ini para siswa siswi SMA PGRI 2 Banjarmasin mendapatkan materi oleh narasumber dr. Elvi Syahrina, Sp.THT dari Biddokkes Polda Kalsel tentang pengenalan dan bahaya Narkoba dan dampak buruknya terutama daftar obat berbahaya seperti PCC, Zenith dan materi Psikologi Forensik Kenakalan Remaja.

Para peserta juga berkesempatan tanya jawab seputar materi tentang narkoba terutama daftar obat berbahaya  dan Psikologi Forensik Kenakalan Remaja, serta kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan dari Biddokkes Polda Kalsel untuk SMA PGRI 2 Banjarmasin kepada Kepala Sekolah dan murid SMA PGRI 2 Banjarmasin yang aktif bertanya dan menjawab.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar