Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Anggota Polres HSU Amankan Dzikir dan Doa Bersama KH. M. Arifin Ilham

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2018

Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan keamanan sejumlah Polisi diterjunkan pada kegiatan Dzikir, Doa dan Tausyiah di Mesjid Raya At Taqwa Amuntai Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU, Sabtu (21/7/2018) pukul 21.00 - 22.35 wita.

Kegiatan  Dzikir, Doa dan Tausyiah bersama KH. M. ARIFIN ILHAM (Pengasuh Majelis Dzikir Az Zikra Sentul Bogor Jawa Barat) tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten HSU.
Dalam kegiatan iru juga dihadiri oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc., Dandim 1001 Amuntai yang diwakili oleh Danramil Amuntai Tengah Lettu Syahlan, Kapolres HSU yang diwakili oleh Kabagren Kompol H. Sumardi, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten HSU Drs. H. Fauzi, M.H.I, Kepala Kemenag Kabupaten HSU Drs. H. Matnur. M.Pd, Ketua MUI Kabulaten HSU Said Masrawan Said, Lc, MA, Plt. Sekda Kabupaten HSU Drh. Suyadi, Para Pejabat SKPD di lingkungan Pemkab HSU, para Camat Se - Kabupaten HSU, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten HSU, para Habaib dan para Tokoh Agama serta jema'ah dzikir bejumlah sekitar 2.500 orang.
Ada 32 personil dari Polres HSU yang ditempatkan di beberapa lokasi untuk melakukan pengamanan. Antara lain di lokasi parkir disisi kanan dan kiri Mesjid, halaman Mesjid serta Jalan yang menjadi salah satu akses menuju lokasi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan. Rangkaian kegiatan berakhir usai pelaksanaan Shalat Hajat dalam rangka keberangkatan jama'ah calon haji Kabupaten HSU tahun 2018 di Aula KH. DR. Idham Chalid.

Pengamanan personil oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. MH. ini diharapkan dapat melancarkan kegiatan tersebut. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar