Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Zona Integritas Mabes Polda Cek Kesiapan Ditlantas Polda Kalsel Menuju WBK dan WBBM

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Juni 2018

Dalam  rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) maka Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) melakukan beberapa persiapan dan pengecekan Unit Pelayanan BPKB, Pelayanan Samsat Banjamasin 1 dan RTMC, di Mako Ditlantas Polda Kalsel dan Samsat Banjarmasin 1.
Pengecekan ini dilakukan oleh Ketua Tim Zona Integritas Mabes Polri Brigjen Pol Adhi Prawoto,SH di dampingi Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, S.H., Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., Wadir Lantas Polda Kalsel serta Kasubag Regident, Kasi STNK dan KUPTD Samsat Banjarmasin 1, Selasa (26/6/2018) pukul 11.30 wita.

Kegiatan ini mengakselerasi pencapaian sasaran hasil tersebut, berdasarkan Peraturan Menteri PAN dan RB No.52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
Selain itu guna membangun  unit kerja/satuan kerja sebagai pilot project yang memperoleh predikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dapat menjadi percontohan penerapan pada unit kerja/satuan kerja lainnya yang dilakukan di lingkungan instansi Pemerintah serta Badan POM.

"Diharapkan baik internal dan eksternal dapat turut serta mendukung dan mengawal seluruh proses ini agar dapat berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang diharapkan yaitu mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas dari KKN,” ucap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar