Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambut Idul Fitri, Bhayangkari HST Berbagi Anjangsana Kepada Warga Kurang Mampu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Juni 2018

Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah (HST) dibawah kepemimpinan Kapolres HST Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. melalui Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana Atmojo beserta Staf Bhayangkari Cabang HST dan Polwan Polres HST melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada warga kurang mampu dan menyerahkan bingkisan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 M Polres HST, Rabu (13/6/2018) pukul 11.00 Wita.

Adapun warga yang kurang mampu kali ini mendapatkan Anjangsana dari Bhayangkari Cabang HST adalah Ibu Lailatul Huda (55 tahun) dan Ibu Saniah (55 tahun) yang merupakan Janda warga Jalan Ir. Phm. Noor Rt.12 Rw.03 Gang Mulia Kecamatan Barabai Kabupaten HST.
Selain memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana Atmojo beserta rombongan juga menyerahkan Bingkisan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1439 H yakni di Pos Murakata dan Pos Pantai Hambawang Polres HST.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H mengatakan bahwa Kegiatan ini untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara  ke - 72 yang merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan yang yang penuh berkah untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu semoga bermanfaat dan kegiatan ini mendapatkan Ridha Allah Subhanahu Wa Ta'ala. dan bingkisan yang di berikan kepada Anggota Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Untuk mendukung tugas anggota dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 M. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar