Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambut HKGB Ke-66, Bhayangkari Kalse Gelar Do’a Bersama dan Halal Bihalal

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Juni 2018

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 di 4 (empat) Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan tinggal hitungan hari. Berbagai elemen tanpa terkecuali Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan melaksanakan Do’a Bersama di Mesjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel, Senin (25/6/2018), supaya Pilkada berjalan lancar, aman, dan damai.
AHMAD BUGDADI,S.AG, M.HI (Kasi Pengembangan Seni Budaya Islam, Musabaqah Al Qur’an dan Al Hadis Kanwil Kemenag Kalsel) yang membawakan tausiyah mengatakan, dalam momen Ramadhan yang baru saja dilewati, semua berharap supaya menjadi insan yang lebih baik. Melalui permohonan maaf lahir dan bathin.
Usai tausiyah, acara dilanjutkan dengan Do’a Bersama dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018 dan menyambut Pilkada Serentak 2018 yang saat ini akan berlangsung agar dapat terselenggara secara aman, lancar dan damai. Kegiatan ini dirangkai dengan Halal Bihalal Bhayangkari se Indonesia.
Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Lina Nasri, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kalsel Ny. Evi Poerbo Hadijojo serta seluruh Anggota Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel. “Kita semua berharap, Pilkada di Kalimantan Selatan berlangsung lancar, aman dan damai,” kata Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar