Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Bersih Bersih Tempat Ibadah Sambut HUT Bhayangkara Ke-72

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Juni 2018

Guna menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan giat membersihkan tempat ibadah yakni di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (7/6/2018 pukul 08.00 – 09.20 wita.
Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom yang diikuti oleh personil Polda Kalsel baik dari Satker Biro SDM, Dit Binmas, Dit Sabhara maupun Satker lainnya.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan jajaran anggota Polda Kalsel dalam menangkal Paham Radikalisme dan Terorisme serta peningkatan iman dan taqwa pada bulan suci Ramadhan ini.
Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel menyampaikan bahwa Bhakti Sosial ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat. “Dengan Bhakti Sosial ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami dan menambah tali silatruhmi kepada masyarakat,”ungkapnya.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Mesjid agar pada saat pelaksanaan Ibadah Shalat nantinya Mesjid sudah bersih dan indah serta nyaman,” pungkas Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel.
Selain di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, kegiatan Bhakti Sosial Polda Kalsel yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” juga berlangsung di Mesjid Hasanuddin Madjedie Jalan H. Hasan Basri Kayu Tangi Banjarmasin dan Masjid Jami Sungai Jingah yang terletak di Jalan Sungai Jingah Kelurahan Antasan Kecil Timur Banjarmasin Barat. Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan berupa alat kebersihan kepada Penguruh Mesjid.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar