Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pilkada 2018, Polda Kalsel Siap Siaga Jaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juni 2018

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti apel pagi yang dilaksanakan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dilapangan Apel Mapolda Kalsel, Rabu (27/6/2018) pukul 07.00 wita dengan dipimpin Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Wadir Pamobvit Polda Kalsel AKBP Pontjo Soediantoko, S.I.K, yang merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan.
Meski sebagian personil Polda Kalsel sedang melaksanakan BKO (Bawah Kendali Operasi) Pengamanan Pilkada Serentak 2018 di 4 (empat) Kabupaten di Kalimantan Selatan (yakni Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tabalong dan Tanah Laut), namun para personil yang tersisa masih stand by siap siaga mengamankan wilayah khususnya Mako Polda Kalsel.
Kegiatan apel pagi ini diawali dengan Do’a Bersama, dan dilanjutkan pengarahan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Wadir Pamobvit Polda Kalsel AKBP Pontjo Soediantoko, S.I.K. Dalam arahannya disampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadi dan mengikuti Apel Pagi dan mengingatkan anggota yang tersisa untuk selalu siap siaga pengamanan agar situasi tetap aman dan kondusif.
Tak hanya itu ditekankan juga kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak Citra Polri.

Wadir Pamobvit Polda Kalsel juga menambahkan setiap anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pangkat yang ada di pundak serta tanggung jawab terhadap tugas di fungsi masing-masing. Diakhir sambutannya Wadir Pamobvit Polda Kalsel memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar