Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personil Polda Kalsel Dicek Kehadiran Usai Libur Lebaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Juni 2018

Usai memimpin apel pertama sehabis libur Idul Fitri 1439 H, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana langsung melakukan pengecekan kehadiran anggotanya.

Pengecekan dihari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, dilaksanakan Polda Kalsel di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Kamis (21/6/2018) pukul 08.00 wita.
Hal ini bertujuan untuk memastikan seluruh personil Polda Kalsel kembali beraktivitas seperti biasa.

Apel pengecekan yang dipimpin Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana ini diikuti para Pejabat Utama Polda Kalsel beserta seluruh Anggota Polri dan Aparatur Sipi Negara (ASN) Polda Kalsel.
Kegiatan ini merupakan instruksi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pada kesempatan ini menekankan, apel pengecekan ini untuk meyakinkan bahwa seluruh Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel yang melaksanakan cuti sudah kembali dan siap melaksanakan tugas masing-masing.
“Walaupun cuti merupakan hak bagi setiap anggota, tentunya pelanggaran harus dihindari, sehingga moril anggota akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat,” kata Kapolda Kalsel.

Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang telah mematuhi aturan kembali dari cuti tepat waktu.

Usai apel pengecekan, kegiatan pagi itu dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, para Pejabat Utama, seluruh Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar