Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati HUT HKGB ke-66, Bhayangkari Kalsel Anjangsana ke Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Juni 2018

Dalam rangka memperingati HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 66 tahun 2018, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan Sentosa, Kota Banjarmasin, Kalsel, Senin (4/6/2018) pukul 14.00 wita.

Kehadiran Ibu-ibu Bhayangkari Kalsel yang dipimpin Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, disambut hangat oleh Pengurus Panti Asuhan Sentosa dan anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

Dalam arahannya, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengatakan, para Pengurus Bhayangkari Kalsel yang juga selaku istri istri Anggota Polri, sengaja datang ke Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin ini guna untuk saling kenal mengenal, bertatap muka langsung dan berbagi kasih (rejeki).
“Kami sengaja datang ke tempat ini dan memberikan sedikit bingkisan, mohon kiranya dapat di terima dan digunakan sebagaimana mestinya, kami juga mohon maaf karena apa yang kami berikan memang tidak banyak, tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi siswa dan siswi Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin ini,” kata Ketua Bhayangkari Kalsel.

Dikatakan, kegiatan ini juga dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkarike 66 tahun 2018, dan kami juga mohon doa dari Pengurus dan anak-anak Panti Asuhan agar Bapak Polri yang sedang melaksanakan tugas dalam rangka Pengamanan Pilkada, kiranya selalu dapat diberikan kesehatan, kelancaran dan kiranya semua dapat berjalan dengan baik dan aman.

Ditambahkan, kiranya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin ini, sebagai generasi masa depan bangsa, akan menjadi anak yang berguna bagi masa depan bangsa dan negara.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin, menyampaikan terimakasih atas kedatangan dari Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Kalsel yang telah berkunjung ke Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin.

“Kami selaku Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin menerima apa yang Ibu berikan dan memohon kepada Allah SWT agar apa yang diberikan Pengurus Bhayangkari Kalsel dapat di balas oleh Allah SWT dengan pahala dan di lipat gandakan pahalanya.

Dijelaskan, anak-anak yang berada di Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin ini juga, keseharian mereka bersekolah, baik di tingkat SD, SMP dan SMA,“ Pengurus Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin.



0 komentar:

Posting Komentar