Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Gelar Bhakti Sosial Di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Juni 2018

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera, Kamis (7/6/2018) pukul 10.00 wita.
Bhakti Sosial ini dipimpin Kapolda Kalsel Brigjen Pold Drs. Rachmat Mulyana diwakili Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Tata Suwarta, MH., dihadiri Karumkit RS Bhayangkara HIS Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo, Sp.S., dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel.

Kapolda Kalsel yang diwakili Dir Binmas Polda Kalsel dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.
Sehingga Polda Kalsel menggelar sejumlah kegiatan berupa Bhakti Sosial (Baksos) maupun Bhakti Kesehatan di sejumlah tempat seperti Panti Sosial, Panti Asuhan, dan tempat Ibadah lainnya dengan mengatur kapan waktunya, dengan tujuan agar kegiatan langsung bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat, sekaligus membuktikan Polri selalu dekat dengan masyarakat.
"Menyambut HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita melaksanakan beberapa kegiata seperti yang saat ini dilakukan. Kita ingin kehadiran Polri di masyarakat dapat diterima dengan baik," kata Dir Binmas Polda Kalsel.

Rangkaian kegiatan Bhakti Sosial yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” kali ini yakni berbagi kasih dan keceriaan kepada para penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera. Dimana pada kesempatan ini Dir Binmas Polda Kalsel menyerahkan sejumlah bantuan kepada Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera berupa barang sembako dan lain sebagainya.
"Harapan kita, melalui kegiatan Bhakti Sosial ini, sangat bermanfaat apa lagi saat ini bulan suci Ramadhan untuk lebih banyak kita berbuat kebaikan," pungkas Dir Binmas Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar