Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pastikan Keamanan Mudik Lebaran, Kapolda Kalsel Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Juni 2018

Untuk memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Intan 2018 jelang Lebaran, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) yang didampingi oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melakukan pengecekan di pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah hukum Polda Kalsel, Senin (11/6/2018).

Adapun Pos Pam dan Pos Yan yang dilakukan pengecekan oleh Kapolda Kalsel beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel yakni Pos Duta Mall Banjarmasin, dan Pos Bandara Syamsuddin Noor.
Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana persiapan, kesiapan personel dilapangan dengan sarana prasarana guna menunjang situasi yang kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat saat waktu mudik lebaran yang akan bertemu dengan keluarga.

Dari hasil pengecekan secara keseluruhan sudah bisa dipastikan bahwa Polda Kalsel siap untuk mengamankan masyarakat yang ingin mudik bertemu dengan keluarga dan Polda Kalsel akan mensiagakan personil nya selama 24 jam di pos pengamanan dan pos pelayanan guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
"Petugas jaga harus selalu siap siaga terkait dalam pelaksanaan tugas untuk menghadapi adanya gangguan Kamtibmas guna memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran," ungkap Kapolda Kalsel.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pengecekan pos adalah bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung Ops Ketupat Intan 2018.
“Kegiatan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil, administrasi serta sarana prasarana pendukung Ops Ketupat 2018,” ungkap Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar