Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ops Ketupat Intan 2018 : Polres HST Gelar Pemeriksaan Kesehatan Pengemudi Angkutan Umum

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Juni 2018

Dalam rangka Operasi Ketupat Intan 2018 serta untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima bagi para pemudik dan pengemudi angkutan umum, maka Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah (Polres HST) melaksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis, Sabtu (9/6/2018) pukul 09.30 wita.

Kegiatan tersebut digelar Terminal Pantai Hambawang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres HST AKP Maturidi, Kasat Lantas Polres HST AKP Abdul Rokhim, Kepala Jasa Raharja, Kabid Perhubungan Kabupaten HST, Urkes Polres HST, Dinas Kesehatan Kabupaten HST, Anggota Satlantas Polres HST, Anggota Satnarkoba Polres HST, Sat Pol PP Kabupaten HST, Pramuka Saka Bhayangkara dan Anggota Dishub Kabupaten HST.
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan dengan adanya kegiatan ini para supir angkutan umum dan supir taksi dapat diketahui kesehatannya agar dalam berkendara menjadi aman dan terhindar dari Alkohol dan Obat-obatan terlarang.

Bentuk kegiatan ini berupa pelayanan kesehatan gratis bagi penumpang ataupun pengemudi angkutan umum, tes urine kepada sopir angkutan umum dan pemeriksaan kelayakan jalan kendaraan angkutan umum. Sasarannya adalah sopir angkutan umum Kabupaten HST dan penumpang angkutan umum. Kegiatan tersebut bertujuan agar tidak adanya sopir angkutan umum Kabupaten HST dan penumpang angkutan umum serta agar sopir angkutan umum lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.
“Kegiatan ini bertujuan agar dalam arus mudik di Hari Raya Idul Fitri 1439 H tercipta keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para penumpang dan pengemudi angkutan umum” jelas Kapolres HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar