Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Libur Lebaran Usai, Kapolda Kalsel Pimpin Halal Bihalal

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Juni 2018

Usai libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, aktivitas di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mulai kembali seperti biasa.

Anggota Polri dan Aparatur Sipi Negara (ASN) Polda Kalsel, kembali menjalankan aktivitas kantor. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menyatakan bangga dan berterima kasih kepada seluruh personil staf Mapolda Kalsel yang hadir dalam pelaksanaan apel pagi pasca libur Lebaran 2018.
Meski masih dalam suasana lebaran, namun 100 persen personil Polda Kalsel hadir mengikuti apel pagi dan tugas seperti biasanya.

Dihari pertama masuk kerja usai libur Lebaran ini Polda Kalsel membuka aktivitas dengan kegiatan Halal Bihalal yang diikuti seluruh Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel, bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Kamis (21/6/2018).
Halal Bihalal usai pelaksanaan Apel Pagi dan Pengecekan ini, dipimpin Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan diikuti para Pejabat Utama Polda Kalsel beserta seluruh Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel lainnya.

 “Terima kasih sudah hadir, ini merupakan suatu hubungan yang baik, suatu silaturahmi, banyak yang menepati janjinya untuk hadir pada hari ini,” ujar Kapolda Kalsel usai Halal Bihalal.
Halal Bihalal yang penuh dengan kekeluargaan dan keakraban terlihat di pagi itu. Satu per satu personil, ASN dan staf Mapolda Kalsel saling berjabat tangan baik dengan pimpinan maupun dengan sesama.

Kapolda Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pada kesempatan ini meskipun sudah lewat namun tetap tidak lupa menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. “Mohon maaf lahir dan bathin.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar