Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Minta Personil yang BKO Jaga Netralitas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juni 2018

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong 2018 yang saat ini berlangsung membuat Kepolisian di sejumlah wilayah termasuk Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengirimkan personilnya untuk membantu mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. MH. didampingi Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman, SH. beserta para Pejabat Utama Polres HSU melakukan pengecekan kesiagaan anggotanya yang BKO di wilayah hukum Polres Tabalong, Rabu (27/6/2018).
Adapun pengecekan tersebut dilakukan terhadap personil Polres HSU yang ditugaskan di wilayah Polsek Pugaan dan Polsek Banua Lawas dalam rangka memastikan kesiagaan personil untuk melaksanakan pengamanan skala besar yakni penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018.

“Pengecekan ini dilakukan ke lokasi pengamanan TPS masing-masing,” kata Kapolres HSU.

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolres HSU juga memberikan arahan kepada seluruh personil agar dapat berpenampilan dan performa yang terbaik, serta bertindak netralitas dalam pelaksanaan pengamanan. “Mari bersama kita persiapkan diri dengan maksimal guna mengamankan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang aman dan kondusif,” pinta Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. MH. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar