Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HST Patroli Kontrol Kesiapan Personil Pos Pengamanan Ops Ketupat Intan 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Juni 2018

Untuk  memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) jelang lebaran, Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah (HST) yang di pimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) yang ada di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah (HST) diantaranya Polsek Pandawan, Polsek Labuan Amas Utara (LAU), Polsek Labuan Amas Selatan (LAS), Pos Pelayanan Pantai Hambawang dan Rest Area, Senin (11/6/2018) pukul 23.30 wita.

Dalam pengecekan Pos Pam dan Pos Yan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H didampingi Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor, Kanit Pam Obvit Aiptu Iwan Suwarna, Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M dan Piket Propam.
“Jelang Lebaran ini kami tetap fokus melakukan pengamanan dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat "Katupat Intan 2018". Untuk itu saya minta anggota Pos Pam melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegas Kapolres HST disela pengecekan Pos Pam dan Pos Yan tersebut.

Pengecekan Pos Pam ini guna untuk melihat sejauh mana kesiapan personil maupun fasilitas yang ada dan untuk meminimalisir kecelakaan berlalu lintas sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan sehingga Masyarakat yang melaksanakan Mudik merasa aman dan selamat sampai tujuan.

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H memberikan APP / Pengarahan kepada anggota yang melaksanakan tugas piket yakni laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran arus mudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, ‎Jaga kebersihan, ‎Layani masyarakat dengan baik, serta Hati hati dalam bertugas dan utamakan keselamatan. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar