Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel : Peran Wartawan Sangat Penting Untuk Dinamika Kesatuan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Juni 2018

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta istri yang juga sebagai Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengadakan rumah terbuka (Open House) dengan Insan Pers, Sabtu (16/6/2018).

Nampak hadir dalam kesempatan ini mendampingi Kapolda Kalsel yakni sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., Kabid TI Polri Polda Kalsel AKBP I Nyoman Suparsa, SE., dan Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, S.IK.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan rumah terbuka (Open House) bersama rekan rekan wartawan ini guna mempererat tali silaturahmi, karena baik buruknya kesatuan tergantung dari pemberitaan.

“Meski kita berkiprah baik tetapi tidak di back up oleh wartawan, maka hal tersebut akan terasa percuma karena tidak diketahui halayak luas,” ucap Kapolda Kalsel usai Open House dengan wartawan.

Lebih lanjut dikatakan, di era transparansi ini peran media / wartawan sangat penting untuk dinamika kesatuan apakah telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional sesuai dengan keinginan rakyat.

Selain itu peran media / wartawan juga telah memberikan sumbangan pemikiran melalui pemberitaan yang menjadikan Kalimantan Selatan selalu Kondusif.

“Terima kasih telah berkenan hadir di sini, ini sengaja diadakan agar dapat mempererat tali silaturahmi antara kita semua,” kata Jenderal bintang satu itu.

“Untuk para awak media agar semakin ditingkatkan kerjasamanya, dan dapat menciptakan Kalsel yang kondusif melalui pemberitaan,” tambah Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar