Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabid Propam, Kabid TI dan Dir Tahti Polda Kalsel Di Sertijabkan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Juni 2018

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Sumpah Janji terhadap Pejabat Baru di lingkup Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (26/6/2018).

Dari sejumlah Perwira yang melaksanakan Sertijab yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kalsel, 3 (tiga) diantaranya yang diambil Sumpah Janjinya oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yakni Kabid Propam, Kabid TI dan Dir Tahti Polda Kalsel.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam sambutannya mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan tuntutan dan kebutuhan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

"Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah hal yang biasa, karena merupakan tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional," kata Kapolda Kalsel.
Kapolda Kalsel juga mengingatkan, proses mutasi jabatan merupakan upaya memelihara keselarasan dan kesinambungan dalam pengelolaan dinamika kinerja organisasi.

“Kehadiran Pejabat Baru pada satuan kerja, harus dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia Polri,” kata Kapolda Kalsel.
Jabatan ini merupakan bukti bahwa pimpinan memberikan mandat kepercayaan sekaligus tanggung jawab yang strategis kepada yang baru dilantik. "Karena tantangan saudara kedepan semakin berat dengan pelaksanaan pengamanan Pilkada tahun 2018," kata Kapolda Kalsel.

Para pejabat dalam ruang lingkup Polda Kalsel yang dimutasi yaitu Kabid Propam Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Decky Hendarsono, S.I.K. digantikan oleh AKBP Edy Suwandono, S.I.K.
Kemudian, Kabid TI Polda Kalsel yang dijabat oleh AKBP I Nyoman Suparsa, S.E. digantikan oleh AKBP Widiatmoko, S.H., S.I.K. Sementara itu, AKBP I Nyoman Suparsa, S.E. mengisi posisi sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Samto, S.A.P., M.A. dan AKBP Decky Hendarsono, S.I.K. kini menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar