Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Pungut Suara Pilkada Bupati Tanah Laut, Polres Tanah Laut Adakan Sholat Hajad dan Do'a Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Juni 2018

Berbagai persiapan dan upaya upaya yang dilakukan oleh Polres Tanah laut dalam rangka mensukseskan pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut, berkaitan dengan Operasi Mantap Praja 2018, kini menghadapi pasca pencoblosan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 yang akan dilaksanakan serentak se Indonesia, terkait hal tersebut Polres Tanah laut telah melakukan Sholat Hajad dan Do’a bersama dalam rangka pengamanan Pilkada Damai di wilayah Kabupaten Tanah Laut 2018.
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH. mengharap tahapan-tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut dapat sukses dan berjalan lancar, ini semua tidak lepas dari peran serta kesadaran masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang kondusip di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.
Sholat hajad dan do’a bersama yang dipimpin KH. Abdurrahman pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Huda Matah dan di ikuti oleh pejabat utama Polres Tanah laut dan anggota serta Anggota BKO dari Dit Sabhara Polda Kalimantan Selatan, Senin (25/6/2018) pukul 17.30 Wita di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut.
Kapolres menambahkan “Tujuan dari Sholat hajad dan do’a bersama ini tidak lain untuk memohon kepada Allah SWT  agar diberikan kelancaran semua  kegiatan yang akan berlangsung dan bagi Anggota yang bertugas melakukan pengamanan di TPS-TPS agar selalu dalam lindungan Nya”. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar