Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hindari Kerusakan Kotak Suara Akibat Banjir, Ini yang Dilakukan Brigadir Cecep

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Juni 2018

Guna menghindari kerusakan pada kotak suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut Tahun 2018, Petugas Pengamanan TPS dari Polsek Jorong Polres Tanah Laut bernama Brigadir Cecep Adi Putra, dengan sukarela mengangkut kotak suara diatas pundaknya untuk menuju Balai Dusun RT 03/01 Desa Karang Rejo Kecamatan Jorong, agar tidak terkena air banjir akibat hujan yang turun dihari itu, Selasa (26/6/2018).

Seragam coklat Polri yang ia kenakan basah, demi menyelamatkan kotak suara, yang akan digunakan untuk pemungutan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut di Desa tersebut.

Meski ia ditemani satu anggota berpakaian Linmas dan dua warga, namun Brigadir Cecep Adi Putra tetap saja mengangkat kotak suara ke pundaknya.

Sebagaimana diketahui pada Pelepasan Logistik di hari itu diguyur hujan sejak siang hari, namun Pelepasan Logistik Pilkada Kabupaten Tanah Laut 2018, yang terpusat di Halaman Pertasi Kencana, tetap berjalan aman dan lancar.

Logistik diangkut menggunakan 12 mobil Dump Tuntuk untuk disalurkan ke 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Laut. Pendistribusian Logistik ini dikawal pihak Pengamanan TPS dari Polres Tanah Laut dan TNI Kodim 1009 / Pelaihari, PPK dan Panwascam.

Sejumlah lokasi yang geografisnya rawan pendistribusian akibat hujan, sudah ditentukan yakni termasuk salah satunya Desa Karang Rejo Rt.03 / 01 Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut. Memang beberapa hari yang lalu wilayah Desa Karang Rejo itu sendiri dilanda Banjir. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar