Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dirlantas Polda Kalsel Cek Lokasi Pos Pengamanan dan Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Juni 2018

Untuk mengetahui sejauhmana kesiapan pos pengamanan mudik dan Lebaran 2018, Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., melakukan pengecekan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di wilayah Hukum Polda Kalsel, diantaranya Pelabuhan Kapal Trisakti Banjarmasin dan Pos Barito Kuala Kabupaten Barito Kuala, Minggu (10/6/2018) pukul 09.00 wita.
Dirlantas Polda Kalsel, menghimbau kepada seluruh personil yang bertugas agar selalu siap siaga, waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang terjadi, dari gangguan kamtibmas dan gangguan kenyamanan pemudik.

Dalam pengecekan Pos Pam dan Pos Yan, Dit Lantas Polda Kalsel didampingi sejumalh anggota dari Dit Reskrimum Polda Kalsel, Dit Sabhara K-9 Polda Kalsel, Bid Propam Polda kalsel, dan Bid Humas Polda Kalsel.
Hal ini bertujuan untuk bisa melihat secara langsung sejauh mana kesiapan fasilitas, sarana prasarana serta kesiapan anggota guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Secara umum dari hasil pengecekan, semua Pos Pam yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel ini telah siap, baik secara personel maupun kelengkapan pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Semoga keberadaan pos-pos pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya kamseltibcar lantas maupun situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam wilayah pengawasan pos,” ungkap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar