Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bid Propam Polda Kalsel Sambangi Polres Jajaran Awasi Pelaksanaan Quick Wins Kegiatan VI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Juni 2018

Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib sosial di ruang publik merupakan salah satu fungsi manajemen dengan kegiatan aparat pengawas internal sebagai penanggung jawab terhadap perintah pengawasan pelaksanaan.

Agar dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan dan aturan / norma yang berlaku, maka Bidang Propam Polda Kalsel melakukan Pengawasan Pelaksanaan Quick Wins Bestra Polri Kegiatan VI B.06 TA.2018 di Polres Jajaran Polda Kalsel guna dapat tercapainya tujuan dan target pencapaian hasil secara efektif dan efisien.
Hal ini dapat terlihat saat Tim Pengawasan Pelaksanaan Quick Wins Bestra Polri Kegiatan VI B.06 TA.2018 dari Polda Kalsel yang dipimpin AKP Didik Yudi Pratikno, S.H., AKP Suprihatin, dan 6 orang personil lainnya menyambangi Polres Tanah Bumbu, Jum’at (8/6/2018) pukul 08.30 - 10.30 wita.

Kedatangan Tim guna melaksanakan pengawasan dan koordinasi Quick Wins Kegiatan VI, yang di ikuti oleh Kasi Propam, Operator Siwas, Operator Sat Sabhara, Operator Sat Lantas, Operator Sat Binmas, Operator Satpolair, dan Operator Humas  Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru, bertempat di Aula Rupatama Mapolres Tanah Bumbu.
Dalam kegiatan ini diberikan pencerahan dan pengarahan oleh Tim kepada para Operator Satuan Fungsi yang terlibat dalam Quick Wins Kegiatan VI, tidak hanya di Polres Tanah Bumbu Tim rombongan Propam Polda Kalsel dihari yang sama juga menyambangi Polres Tanah Laut.

Dihari sebelumnya Tim yang dipimpin oleh AKP Didik Yudi Pratikno, S.H. beserta rombongan juga mendatangi Polres Balangan untuk melaksanakan Pengawasan Pelaksanaan Quick Wins Bestra Polri Kegiatan VI B.06 TA.2018, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Kamis (7/6/2018) pukul 08.45 – 10.00 wita.
Adapun Tim Polda Kalsel dipimpin AKP Didik Yudi Pratikno, S.H. beserta 7 orang personil, selanjutnya dilaksanakan koordinasi Quick Wins Kegiatan 6 yang di ikuti oleh Kasi Propam, Operator Siwas, Operator Sat Sabhara, Operator Sat Lantas, Operator Sat Binmas, dan Operator Humas Polres Balangan.

Pengawasan oleh Tim Bid Propam Polda Kalsel ini untuk mengetahui sejauh mana kebijakan dan petunjuk rencana kegiatan pelaksanaan Quick Wins Bestra Polri Kegiatan VI B.06 TA.2018 dengan menggunakan manajemen dengan sasaran kekuatan personil, sarana dan prasarana, dukungan anggaran yang telah disesuaikan Mabes Polri serta guna mengetahui kendala kendala yang ditemukan untuk bahan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang akan datang.
Sebagaimana diketahui jadwal Pengawasan Pelaksanaan Quick Wins Bestra Polri Kegiatan VI B.06 TA.2018 dari Bid Propam Polda Kalsel untuk Polres Batola dan Polresta Banjarmasin Kamis 31 Mei 2018, Polres Banjarbaru dan Polres Banjar Senin 4 Juni 2018.

Sedangkan Polres Tapin, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Rabu 6 Juni 2018. Untuk Polres Balangan, Polres Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Kamis 7 Juni 2018.

Sementara itu pada 8 Juni 2018 Pengawasan dilakukan di Polres Kotabaru, Polres Tanah Bumbu dan Polres Tanah Laut.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar