Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Melalui Baksos Diktuba Polri BDN Polres HST

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Juni 2018

Kegiatan berbagi kasih yang diwujudkan dalam bentuk Bhakti Sosial (Baksos) Keluarga Besar Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Polda Kalimantan Selatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 72 tahun 2018, Senin (4/6/2018) pukul 16.30 wita bertempat Cafe Ray.

Mengusung tema "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019", kegiatan yang dilaksanakan bertepatan bulan suci Ramadhan 1439 H ini juga dilakukan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Panti Asuhan Putra Harapan Matang Ginalon Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).
Masih dalam suasana Bulan Ramadhan yang penuh berkah, moment yang sangat pas untuk menjalin tali silaturahmi, mempererat persaudaraan dan menebar kasih sayang sebagai wujud kemuliaan hati, maka sudah sepantasnya kita tergerak untuk berbagi kepada sesama.

Dalam kesempatan ini anggota BDN Polres HST memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya untuk Panti Asuhan Putra Harapan Matang Ginalon Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).
“Kami beserta anggota lainnya menyalurkan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya kepada Pengurus Panti Asuhan, hal ini juga sebagai wujud rasa syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 72,” ujar Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M.

Bripka M. Husaini, S.E, M.M. juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak terlepas dari peran Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelindung masyarakat.
“Kita anggota Polri ingin mewujudkan kepedulian terhadap sesama khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud penerapan program Polri yaitu Revolusi Mental,” imbunya.

Bripka M. Husaini, S.E, M.M. mengatakan, semoga bantuan yang telah diberikan tidak dilihat dari nilainya, namun dilihat dari wujud kepedulian Polri dalam berbagi kasih terhadap sesama.

“Semoga kegiatan tersebut menjadi panutan dan pengingat bagi kita agar tidak lupa terhadap orang-orang di lingkugan sekitar kita, terbarlah kasih dan sayang sebagai wujud kepeduliaan kita terhadap bangsa ini, mari wujudkan Indonesia yang utuh dan bersatu melalui kekompakan kita dalam membantu sesama, sesama bangsa Indonesia,” tutur Bripka M. Husaini, S.E, M.M. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar