Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolri Resmikan Gedung Media Center Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Mei 2018

Bersamaan dengan dikukuhkannya status Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dari Tipe B menjadi Tipe A, Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Syafruddin, M.Si. pada kesempatan ini juga meresmikan Gedung Media Center Atmani Wedhana Polda Kalsel, Kamis (24/5/2018) di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan diresmikannya Gedung Media Center Atmani Wedhana Polda Kalsel oleh Wakapolri ini semakin membuat Polda Kalsel meningkatan pelayanan publik berbasis teknologi dan informatika, apalagi dengan program prioritas Kapolri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).
Pelayanan yang diberikan Polda Kalsel kepada masyarakat ini lanjut Kapolda Kalsel, berupa pelayanan modern yang mudah dijangkau oleh masyarakat sehingga tidak kesusahan dan ribet saat melapor ke kepolisian.

Seperti diketahui Polda Kalsel saat ini memiliki Aplikasi Sasirangan yang telah diadopsi oleh Mabes Polri bidang TI untuk digunakan secara nasional.
Aplikasi Sasirangan ini sendiri sangat efektif digunakan oleh masyarakat Kalimantan Selatan, seperti Pelayanan SKCK, Laporan Kehilangan, hingga Laporan Masyarakat mengenai Narkoba.

“Dengan resminya Polda Kalsel menjadi Tipe A dan Gedung Media Center Atmani Wedhana Polda Kalsel, diharapkan personil dapat bekerja yang lebih profesional lagi, dengan mengurangi pelanggaran dan tingkatkan profesionalitas dalam bekerja sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi,” harap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Selain Peresmian Pengukuhan Polda Kalsel menjadi Tipe A dan Peresmian Gedung Media Center Atmani Wedhana Polda Kalsel, Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Syafruddin, M.Si., didampingi Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga meresmikan Mess Polwan Polda Kalsel yang diberi nama Atmani Wedhana.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar