Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Bhayangkari Kalsel Gelar Tadarus Al Qur’an

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Mei 2018

Hadirnya Bulan Suci Ramadhan menjadi moment emas bagi Kaum Muslim untuk memperbanyak amal Ibadah. Tak terkecuali para Ibu-ibu Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan (PD Bhayangkari Kalsel), dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT moment yang baik ini dimanfaatkan Bhayangkari Kalsel dengan menggelar Pengajian / Tadarusan Al Qur’an di Mesjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel, Selasa (22/5/2018).
Kegiatan Tadarusan Al Qur’an ini dipimpin Ustadz Fiqral S,Q,S,H,I, dan dihadiri Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Lina Nasri, Pengurus Bhayangkari Kalsel dan anggota Bhayangkari Kalsel yang beragama Muslim.
Menurut Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana Tadarusan Al Qur’an ini sangat bermanfaat untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif serta berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT.
“Moment bulan suci Ramadhan ini, hendaknya kita semua melakukan Tadarusan Al Qur’an serta memperbanyak melakukan kebaikan. Karena dengan bertadarus kita tingkatkan kwalitas iman dan takwa kepada Allah SWT,” ungkap Ketua Bhayangkari Kalsel.
Lebih lanjut, Ketua Bhayangkari Kalsel memaparkan kegiatan Tadarusan Al Qur’an yang dilakukan Bhayangkari Kalsel ini juga bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di lingkungan keluarga dan kedinasan. Usai pelaksanaan Tadarus, seluruh anggota Bhayangkari melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka mendoakan para suami yang melaksanakan dinas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat, serta melaksanakan Sholat Gaib untuk para Pahlawan Bhayangkara yang gugur dalam tugas beberapa waktu lalu.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar