Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sinergitas TNI Polri Tanah Laut Jaga Kamtibmas Pengamanan Pilkada 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Mei 2018

Aparat Polri dari Polres Tanah Laut dan TNI dari Kodim 1009/Plh melakukan Patroli Gabungan, Kamis (17/5/2018).

Kegiatan ini dilakukan selama pelaksanaan Pilkada berlangsung sekaligus dalam rangka pengamanan situasi Kamtibmas dan kegiatan masyarakat lainnya.

Patroli gabungan yang dilakukan Polres Tanah Laut dan TNI Kodim 1009/Plh menggunakan dua armada milik TNI dan Polri. Dari pantauan dilapangan, Patroli kali ini mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dilanjutkan ke Kantor Panwaslu Kabupaten Tanah Laut.

Ditempat terpisah, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH. usai acara Pembukaan Ramadhan Expo 2018 di depan Balairung Tuntung Pandang, mengatakan Polres Tanah Laut melibatkan pihak TNI untuk patroli gabungan.

"Dari keseluruhan anggota yang dilibatkan baik patroli gabungan ataupun yang jaga di Pasar Wadai Ramadhan Expo ini ada sekitar 60 personel Polres Tanah Laut dan 15 personel TNI," ucap Kapolres Tanah Laut.

Lebih lanjut, Kapolres Tanah Laut mengatakan bahwa pelaksanaan patroli gabungan ini untuk memantau tempat tempat vital, yakni tempat publik dimana masyarakat itu berkumpul dan kawasan perkantoran, tempat ibadah maupun objek vital lainnya. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana                                           
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar