Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tanah Laut Canangkan Pembangunan Zona Integritas Wujudkan Aparatur Polri yang Bersih dan Bebas KKN

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Mei 2018

Penandatanganan piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diwilayah hukum Polres Tanah Laut, dilakukan di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Rabu (16/5/2018).

Acara tersebut dihadiri para Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, Tokoh Agama, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut dan Anggota Polres Tanah Laut.
Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. menjelaskan, Reformasi Birokrasi Polri merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Polri yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara tepat, cepat dan profesional dalam mewujudkan good and clean governance menuju aparatur Polri yang bersih dan bebas KKN, meningkatnya pelayanan prima Kepolisian serta terwujudnya akuntabilitas kinerja oleh personel Polri.

Terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, diukur dengan menggunakan nilai persepsi korupsi dengan melakukan survei eksternal, dan presentase penyelesaian temuan hasil pemeriksaan, yang telah ditindak lanjuti. Sasaran terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat diukur melalui nilai persepsi kualitas pelayanan publik.
Dan diukur melalui survei oleh penilai eksternal dengan berpedoman keanggotaan yang pernah berhubungan secara langsung terhadap pelayanan Guna mendukung upaya mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Dengan telah dicanangkan program ini, kita dituntut untuk mewujudkankannya,” pungkas Kapolres Tanah Laut.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan foto bersama. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar