Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Terbaik 1 Satgas Nusantara Polda Tipe B dan 5 Besar Laporan Program Quick Wins Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Mei 2018

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menerima dua reward/penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., Kamis (3/5/2018).

Reward yang diserahkan pada acara Apel Kepala Kesatuan Kewilayahan (Kasatwil) tahun 2018 di Auditoriun PTIK Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini dihadiri seluruh Kapolda dan Kapolres se Indonesia.

Dua Penghargaan yang di raih Polda Kalimantan Selatan dan diterima langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana tersebut berupa reward/penghargaan Terbaik 1 Satgas Nusantara Polda Tipe B dan 5 Besar terbaik Program Quick Wins Polri.
Alhamdulillah, terimakasih untuk semua, berkat kerja keras Polda Kalsel mendapat dua reward/penghargaan dari Kapolri yakni Terbaik Satgas Nusantara Polda Tipe B dan 5 Besar terbaik Program Quick Wins Polri,” kata Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Penghargaan yang di raih saat ini adalalah pelecut untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena keberhasilan meraih penghargaan adalah hasil kerja keras seluruh jajaran Polda Kalsel. Penghargaan yang diterima harus diikuti tekad untuk benar-benar berkontribusi agar pelaksanaan Pilkada berlangsung aman.

“Orientasi kita bukan sekedar meraih penghargaan. Tapi benar-benar hadir untuk masyarakat, menjadi peredam isu negatif agar Pilkada dapat aman dan masyarakat merasa nyaman. Penghargaan harus kita jadikan pelecut untuk meningkatkan kinerja,” ucap Kapolda Kalsel.
Lebih lanjut Jenderal bintang satu itu mengatakan Semoga, penghargaan yang di raih saat ini tidak membuat besar kepala. Karena penghargaan adalah pelecut untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. “Semoga penghargaan ini adalah kendaraan yang bisa mengantar kami menjadi lebih baik lagi. Namun, dengan catatan apabila kendaraan itu kami rawat dengan baik. Terima kasih kepada segenap anggota serta masyarakat atas segala dukungannya,” tutur Kapolda Kalsel.

Selain dua reward/penghargaan tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. juga memberikan reward/penghargaan kepada Kanit Binmas Polsek Kurau Polres Tanah Laut Polda Kalsel yakni Bripka Tri Wardoyo atas kepedulian membantu dan menyembuhkan orang yang mengalami gangguan jiwa.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar