Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pemkot Banjarbaru Berikan Penghargaan Pada Polres Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Mei 2018

Pemerintah Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan yang dipimpin Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resort Banjarbaru, Rabu (2/5/2018) pukul 08.00 wita.

Penghargaan tersebut diperoleh atas partisipasi Kepolisian yakni Polres Banjarbaru dalam hal pendidikan, dan diterima langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. saat Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 dan Pencanangan GERNAS BAKU (Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku) di lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru.
Adapun partisipasi yang diberikan Polres Banjarbaru terhadap dunia pendidikan yakni menempatkan anggota Polisi di sekolah – sekolah yang ada di Kota Banjarbaru melalui program Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba) yang di dalam program tersebut terdapat program Polisi Mengajar (Police go to School).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani beserta Istri, Wakil Walikota Banjarbaru beserta istri, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. Dandim, Danlanud, Kepala Kejaksaan Kota Banjarbaru, Kepala BNNK Kota Banjarbaru, Kemenag Kota Banjarbaru, Kalapas Kota Banjarbaru, Kepala Bank Kalsel, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, para Kepala Dinas se Kota Banjarbaru dan para Kepala Sekolah serta Guru se Kota Banjarbaru.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. yang menerima langsung penghargaan tersebut merasa bangga. “Saya serahkan penghargaan ini kepada para personel Polres Banjarbaru, yang dengan ikhlas mendedikasikan dirinya dalam program Polisi Mengajar, dengan tujuan untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan di Kota Banjarbaru,” ucap Kapolres Banjarbaru. (Polres Banjarbaru).

Selain Polres Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru juga memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru (Partisipasi dalam Jaksa Masuk Sekolah), General Manager Community Plus (Partisipasi dalam Kelas Inspirasi), BNNK Kota Banjarbaru (Partisipasi dalam Kegiatan Layanan Terpadu Rehabilitasi dan Pendidikan bagi anak Penyalahguna Narkoba), Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru (Partisipasi dalam kegiatan Sekolah Adiwiyata), Bank Kalsel Cabang Kota Banjarbaru (Partisipasi sebagai Mitra Peduli Pendidikan), Lapas Kota Banjarbaru (Partisipasi dalam kegiatan Layanan Pendidikan bagi Warga Binaan), dan para Juara lomba di beberapa sekolah.(Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar