Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Menyikapi Gugurnya 6 Syuhada Polri, Masyarakat Kabupaten Banjar Antusias Bubuhkan Tanda Tangan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Mei 2018

Gugurnya 6 Syuhada Polri saat menjalankan tugas negara di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, menjadi luka mendalam bagi Polri khususnya personel jajaran Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan.

Minggu (13/5/2018) pukul 11.00 wita tepatnya dihalaman Parkir Futsal Borneo Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kota terlihat para warga masyarakat membubuhkan tanda tangan di spanduk yang dibentangkan oleh Polres Banjar dengan bertuliskan Turut Berduka Cita Atas Gugurnya 6 Anggota Polri Dalam Aksi Terorisme.

Tanda tangan yang dibubuhkan di spanduk tersebut selain sebagai tanda turut berduka cita juga sebagai tanda mendukung Polri dalam melawan setiap Aksi Kelompok Radilisme (Terorisme) yang terjadi di NKRI.

“Secara bergantian antusias masyarakat dalam pembubuhan tanda tangan di spanduk tersebut”, kata Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH.

Kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat yang ikut berbelasungkawa atas kejadian di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok yang menelan korban jiwa sebanyak 6 anggota Polri atas tindakan Terorisme pada hari Selasa (8/5/2018).

“Selain sebagai tanda berbelasungkawa, tanda tangan ini juga menyimpan makna bahwa masyarakat Kabupaten Banjar tidak takut dengan terorisme,” ujarnya Kapolres Banjar.

Dalam himbauannya kepada masyarakat, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH. berharap, masyarakat Kabupaten Banjar harus tetap tenang menghadapi upaya teror yang dilakukan terorisme. Jangan mudah terprovokasi. Apalagi takut. Sebab, ketakutan itulah yang jadi tujuan mereka melakukan aksi-aksi teror di Indonesia. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar