Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tabalong Ajak Anggota Syukuri Karunia Allah SWT

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Mei 2018

Momentum bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK, untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama para personil kepolisian diwilayah hukum Polres Tabalong.

Walaupun menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Tabalong, AKBP Hardiono, S.IK. tetap menghormati personilnya dengan mengajak mereka berbuka puasa bersama Panti Asuhan Kasih Ibu dan Panti Asuhan Hidayatullah, bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Senin (21/5/2018) pukul 17.00 wita.
Dalam Buka Bersama tersebut dihadiri Waka Polres Tabalong Kompol Wildan Alberd, S.IK., Pejabat Utama Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Perwira dan Bintara Polres Tabalong, serta Bhayangkari Pengurus Cabang Tabalong.

Acara diawali dengan Pembacaan Surat Yasin di pimpin oleh KH. Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jaro), Pembacaan Al-Quran dan Terjemahannya oleh Bripda Alviannoor dan Bripda Indri Suprapti, Sambutan Kapolres Tabalong, dan Tausyiah oleh KH. Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jaro).
Dalam sambutannya Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK mengajak kepada seluruh anggota Polres Tabalong untuk selalu bersyukur atas karunia oleh Allah SWT dan semoga acara tersebut mendapatkan Berkah oleh Allah SWT.

Sementara itu dalam Tausyiah KH. Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jaro) disampaikan tentang Makna dan Keuntungan dari bulan Ramadhan dalam berpuasa. (Polres Tabalong)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar