Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HST Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 110

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Mei 2018

Bertempat di halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah (HST) telah dilaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110, Senin (21/5/2018) pukul 07.00 Wita.

Upacara kali ini bertema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., dengan Perwira Upacara Iptu Sandi, S.H. dan Komandan Upacara Ipda Rachmad Hidayat Noor. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Waka Polres HST, Kabag Ops dan Kabag Sumda, dengan peserta upacara ‎Pejabat Utama Polres HST, ‎para Kapolsek Jajaran Polres HST, Anggota Polres HST serta ASN Polres HST.
Dalam amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara S.StatMBA., yang dibacakan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menyampaikan tentang Hari Kebangkitan Nasional dimana bangsa Indonesia wajib memajukan sumber daya manusianya agar mampu bersaing di era digitalisasi sekarang ini. Serta ajakan untuk menjauhkan masyarakat dari sosial media yang berisi konten-konten pemecah belah bangsa agar anak-anak kita dapat mencari informasi dan ilmu pengetahuan dengan aman saat menggunakan internet.

“Makna dari hari kebangkitan nasional ini adalah dulu saja kita dengan segala keterbatasan dapat bangkit, sekarang kita jaman yang segala digital, maka kita harus menyesuaikan dan dapat lebih maju,” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. kepada peserta upacara.

“Kita bekerja harus profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugas serta mari kita tumbuhkan kembali rasa kebangsaan demi terciptanya persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia tercinta ini,” tambah Kapolres HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar