Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dirlantas Polda Kalsel Pimpin Hari Terakhir Operasi Patuh Intan 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Mei 2018

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) melaksanakan Operasi Patuh Intan 2018 di Simpang 4 Hotel Mentari Kota Banjarmasin, Rabu (9/5/2018) pukul 11.00 - 12.00 wita.

Dihari terakhir operasi, Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. turun langsung memimpin pelaksanaan dan memberi helm kepada pengendara roda 2 yang melintas di kawasan tersebut.
Selain memberikan helm, Ditlantas Polda Kalsel yang dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. juga membagikan bunga kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4.

Dirlantas Polda Kalsel itu menjelaskan "Meski dalam operasi ini pihaknya mengedepankan teguran kepada pengendara yang melakukan pelanggaran, namun sekaligus juga pembinaan kepada masyarakat khususnya pengendara roda 2 dengan memberikan helm kepada pengendara motor yang tidak menggunakan helm dan pengendara yang dianggap helmnya sudah tidak layak pakai lagi.
Hal ini sebagai wujud kepedulian petugas kepolisian dari Ditlantas Polda Kalsel. “Kami tidak ingin masyarakat khususnya pengendara roda 2 tidak menggunakan helm yang tidak berstandar SNI," ungkap Perwira berpangkat melati tiga ini saat ditemui di lokasi Operasi Patuh Intan 2018 hari terakhir.
Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si.  juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi rambu lalulintas saat berkendara di Jalan bukan hanya pada saat Operasi Patuh Intan 2018 digelar, karena menurutnya keselamatan adalah kebutuhan bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar