Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Kalsel Ajak Umat Nasrani Doakan Syuhada Polri yang Gugur Di Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Mei 2018

Di Ruang Satgas Operasi Polda Kalimantan Selatan dilaksanakan kegiatan Ibadah Persekutuan Doa Oikumene Nasrani oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan dengan tema “Bhayangkari Yang Melayani”, Selasa (22/5/2018).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lina Nasri, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan, para personil Polri yang beragama Nasrani dan sebagai Pengkhotbah Pdt Bikuwai Simanjuntak dari Gereja HKBP Resort Banjarmasin.
Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengatakan Ibadah ini juga sebagai bentuk Bhayangkari Kalsel turut berduka cita atas gugurnya beberapa Syuhada Polri beberapa waktu lalu, dan mendoakan agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi di kemudian hari khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

Sementara itu Pdt Bikuwai Simanjuntak dalam khotbahnya mengatakan Agama Kristen ada Karena ada Kebangkitan, yang di bawa oleh Yesus Kristus, melalui murid muridnya. Dan pertama kali Yesus menampakkan dirinya kepada Manusia (Kaum Perempuan).
Berbahagialah orang orang yang tidak melihat Tuhan Yesus tetapi mereka percaya akan adanya Tuhan Yesus. Kitab suci ini di tulis dari roh Kudus. Dan firman ini di tulis dalam inspirasi roh Kudus, agar kita semua manusia mengerti tentang semua perkataan Yesus kepada umatnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar