Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

52 Personil Polri dan 1 Mitra Polri Berprestasi Raih Reward Kapolda Kalsel Di Peringatan Harkitnas ke 110

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Mei 2018

Dalam peringatan yang jatuh pada 20 Mei setiap tahunnya ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) memperingati dengan Upacara Bendera dan pemberian Reward/Penghargaan, Senin (21/5/2018) pukul 07.00 wita.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel ini dipimpin Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., selaku Inspektur Upacara (Irup) dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kapolres/ta, Perwira, Brigadir, Tamtama dan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kalsel.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., memberikan Kado Istimewa berupa Reward/Penghargaan kepada personil Polri dan Mitra Polri yang berprestasi dalam bidang Operasional dan Bidang Pembinaan.
Sebanyak 52 personil Polri Polda Kalimantan Selatan dan 1 Mitra Polri di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan menerima Piagam Penghargaan tersebut dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110.

Adapaun personil yang menerima Reward/Penghargaan dalam kesempatan ini terdiri dari :
  • 29 orang personil Dir Resnarkoba Polda Kalsel atas keberhasilan mengungkap kasus Narkotika Lintas Provinsi dengan barang bukti Shabu sebanyak 756.50 Gram.
  • 15 orang personil Dir Resnarkoba Polda Kalsel dan 1 orang Kasi Intelijen Kanwil Kalbangsel yang telah berhasil mengungkap kasus Narkotika Lintas Provinsi dengan barang bukti Ekstasi sebanyak 2.798,5 butir atau dengan berat 1.342,5 Gram.
  • 6 orang personil Polri yang terpilih sebagai Polisi Teladan Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik,
  • 1 orang personil Polres Tanah Laut atas nama Bripka Tri Wardoyo selaku Kanit Binmas Polsek Kurau atas kinerja dalam Bidang Sosial berupa Metode Pengembalian Rasa Percaya diri Warga yang Mengalami Gangguan Jiwa.
  • Serta 1 orang personil Biro Sarpras atas nama Brigadir Edu Pramawati, S.H. yang berhasil Meraih Juara Pertama dalam ajang Kartini Run 2018 Kategori 10 Km.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., mengatakan Selamat atas prestasi yang telah diraih personilnya, dan terus lakukan upaya peningkatan kinerja baik secara kuantitas maupun kualitas.

“Saya berharap dengan pemberian Reward/Pengharagaan ini dapat menambah motivasi dan menjadi contoh teladan bagi seluruh personil lainnya untuk berprestasi di bidang tugas masing masing,” tutur Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar