Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Yayasan Kemala Bhayangkari Kalsel Gelar Penyampaian Hasil Rakor Tahun 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 April 2018

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana memimpin dan membuka langsung kegiatan Penyampaian Hasil Rapat Koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2018, bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Rabu (18/4/2018).
Kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Evy Poerbo Hadijojo, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Lina Nasri, para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah dan Pengurus Bhayangkari Daerah, serta para Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang se Daerah Kalsel.
Karo Sarpras Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, SH., yang hadir dalam kesempatan ini menjadi narasumber dengan menyampaikan materi Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 57 / PMK.06/2016 tentang Tata Cara Pelaksanaan Sewa Barang Milik Negara.
Terselenggarakannya Rapat Koordinasi tahun 2018 oleh Pengurus Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari Kalsel ini sebagai tindak lanjut dari Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari yang telah menganalisa dan mengevaluasi perkembangan organisasi berdasarkan laporan dan permasalahan-permasalahan dari daerah yang memerlukan pemecahan.
Dengan demikian kedepannya organisasi Yayasan Kemala Bhayangkari didalam pelaksanaan program kerja dan kegiatannya dapat sejajar dengan organisasi wanita lainnya serta lebih efektif dan efesien didalam pelaksanaan program-program kerjakannya, untuk dipedomani, dimengerti dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Yayasan Kemala Bhayangkari.
Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh pengurus di berbagai Seksi di Yayasan Kemala Bhayangkari diantaranya Seksi Oganisasi, Seksi Ekonomi, Seksi Kebudayaan, Seksi Sosial, Seksi Penerangan, dan Sekretaris.
Setelah diadakannya penyampaian hasil rapat koordinasi, diharapkan kepada para Ketua Bhayangkari Cabang se Kalsel dapat segera melaksanakan penekanan dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel.
Diakhir kegiatan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana menyerahkan cinderamata kepada Karo Sarpras Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, SH., dilanjutkan pembagian doorprize kepada para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar