Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Dokkes Polda Kalsel Dampingi Otopsi Temuan Mayat Mr.X Di Sentral Antasari Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 April 2018


Tim Dokkes yang beranggotakan Subbid Dokpol Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara melakukan pendampingan Pemeriksaan Otopsi mayat Mr.X di Ruang Forensik RSUD Ulin Banjarmasin, Jum’at (13/4/2018) pukul 08.00 - 11.00 wita.

Mayat Mr.X yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan di Pasar Sentral Antasari Lantai 2 Blok D, Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin pada hari Kamis 12 April 2018 pukul 14.30 wita.
Penemuan mayat tanpa identitas tersebut berawal saat saksi yang sedang mencari sampah di tempat kejadian perkara (TKP) melihat korban dalam keadaan terlentang dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi  melapor ke Satpam Pasar Sentral Antasari yang kemudian memberitahukan kepada pihak Polisi dan korban dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum.

Petugas yang datang ke TKP menanyakan kepada sejumlah warga sekitar namun tidak ada yang mengenali korban. Diketahui korban sehari hari bertempat tinggal di sekitar TKP namun warga tidak ada yang mengenal asal usul korban.
Bersama Tim Forensik RSUD Ulin dr. Nila N  Sp.F , Tim Dokpol Biddokkes Polda dan Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara melakukan pemeriksaan terhadap korban yang saat ini diketahui bahwa korban memiliki tinggi badan 165 cm, berjenis kelamin laki laki, dan menggunakan celana jeans  3/4 warna biru pudar.

Pemeriksaan kepada korban tanpa identitas ini dilanjutan dengan Odontologi Forensik oleh Tim Biddokkes dengan drg Elia Ishandayani dari RS HIS Bhayangkara.

Tim Dokkes dalam kesempatan ini menghimbau bilamana ada masyarakat atau diduga keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar bisa melaporkan ke Polsekta Banjarmasin Tengah maupun ke RSUD Ulin Banjarmasin atau Biddokkes Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar