Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tiga Perwira Satbrimob Polda Kalsel Jalani Wisuda Purnawira Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 April 2018

Dalam rangka pembinaan karier anggota atau untuk penyegaran, maka dilaksanakan moment Upacara Wisuda Purnawira yang merupakan sesuatu hal biasa di dalam organisasi Kepolisian. Kepolisian berasal dari masyarakat, untuk masyarakat dan akan kembali pula ke masyarakat.

Upacara Wisuda Purnawira pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan bagi anggota Polri selama pengabdian dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Di pagi yang cerah tepatnya hari Rabu (4/4/2018) pukul 08.00 Wita, bertempat di Lapangan Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Kalimantan Selatan telah menyelenggarakan Upacara Wisuda Purnawira. Bertindak sebagai  Inspektur Upacara (Irup) Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si. dengan diikuti Wadansat Brimob Polda Kalsel, Kaden B Pelopor, Kaden Gegana, Kasubagrenmin, para Kasi, para Pejabat Utama Satbrimob Polda Kalsel, personil Wisuda Purnawira, serta Ibu Ketua dan para Pengurus Bhayangkari Satbrimobda Kalsel.

Anggota perwira yang di Wisuda Purnawira diantaranya Kompol H.Suharto, S.E., AKP Sudaris,S.E., dan Ipda Kahmal Bahdar. Ketiga personel tersebut telah mengabdian diri ke Polri khususnya di Satbrimob Polda Kalsel sejak tahun 1980 dan tidak pernah mutasi sekalipun dari awal dinas sampai pensiun tetap di Satbrimob Polda Kalsel.
Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si. dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kesetiaan ketiga personel tersebut ditambah lagi selama mengabdikan diri tidak pernah sekalipun melakukan pelanggaran baik disiplin ataupun pidana.

Tidak lupa Dansat Brimob Polda Kalsel mengucapkan terimakasih dan penghargaan nya dalam perjalanan panjang yang ditorehkan dan dilalui dengan baik tanpa cacat oleh anggota Perwira yang di Wisuda Purnawira tersebut selama bertugas untuk mendharma bhaktikan hidupnya di Korps Brigade Mobil. Tingkatkan selalu keimaman dan ketaqwaan, janganlah meninggalkan dan memutuskan tali persaudaraan, mengamalkan, memberikan contoh dan suri tauladan segala bentuk pengetahuan yang bernilai positif yang pernah didapat selama berdinas aktif sebagai anggota Polri dilingkungan masyarakat.
Semoga anggota perwira yang di Wisuda Purnawira diberikan ketenangan dan kebahagiaan dalam menjalani pensiun. Amin,” harap Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si.

Setelah Upacara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada anggota Perwira yang di Wisuda Purnawira oleh Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si., Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kalsel Ny. Linda Rachmat, Wadansat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H. di Aula Mako Satbrimob Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar