Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sat Sabhara Polres Tanah Laut Kawal Tahanan yang Hendak Disidang

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 April 2018

Personil Satuan Sabhara Polres Tanah Laut (Tala) melaksanakan pengawalan tahanan dari Mako Polres Tanah Laut menuju Pengadilan Negeri Pelaihari untuk dilakukan proses persidangan dan pengawalan dilanjutkan ke Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB Pelaihari, Kamis  (19/4/2018).

Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi, S.Sos.  mengatakan, bahwa pengawalan yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut sesuai surat permintaan dari Kejaksaan Negeri Pelaihari.

“Para tahanan  tersebut diberangkatkan dari Rutan Polres Tanah Laut menggunakan kendaraan bus milik Kejaksaan yang dikawal oleh dua personel Sat Sabhara yang telah diberikan surat penugasan dan perlengkapan lainnya untuk melaksanakan pengawalan,” tutur Kasat Sabhara Polres Tanah Laut.

Setelah sampai di Pengadilan Negeri Pelaihari, personil Sat Sabhara tidak diperbolehkan meninggalkan lokasi namun diperintahkan menunggu hingga sidang yang dijalani oleh para tahanan tersebut selesai dilaksanakan dan selanjutnya kembali ke Lembaga Pemasyarakatan (LP). (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar