Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Primkoppol Mapolda Kalsel Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 April 2018

Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Mapolda Kalsel menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2017 bertempat di Hotel Batara Banjarmasin, Rabu (25/4/2018) pukul 08.30 wita.

Dalam kegiatan RAT ini dihadiri Ketua Primkoppol Mapolda Kalsel Drs. Hamsan, Pembina Primkoppol Mapolda Kalsel Kompol Anang Erwansyah (KA Yanma Polda Kalsel), Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Banjarmasin, Ketua Puskopolda Kalsel, para Pengurus, Staf dan seluruh Anggota Primkoppol Mapolda Kalsel.
Ketua Primkoppol Mapolda Kalsel Drs. Hamsan dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,” terang Ketua Primkoppol Mapolda Kalsel.
Selain itu dijelaskan, bahwa pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Mapolda Kalsel, yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, Pembina Primkoppol Mapolda Kalsel Kompol Anang Erwansyah dalam sambutannya menyampaikan, agar dalam pembahasan rencana kerja, anggota harus aktif memberikan masukan dan saran kepada pengurus. “Sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2018 sudah tercakup secara menyeluruh,” ujar Pembina Primkoppol Mapolda Kalsel.
Dalam kesempatan ini Drs. Hamsan kembali dipercaya dan dipilih oleh para peserta untuk menjabat sebagai Ketua Primkoppol Mapolda Kalsel yang akan datang, dan kegiatan ini pun turut dimeriahkan dengan pembagian door prize kepada para peserta yang hadir.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar