Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tapin Gelar Zikir dan Doa Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 April 2018


Polres Tapin bersama seluruh Tokoh Masyarakat dan Ulama selalu bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, kebersamaan, gotong royong serta memerangi berita Hoax yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.
“Kami memang mengajak seluruh komponen yang ada di Kabupaten Tapin untuk menjaga dan memerpatahakan NKRI karena hal itu harga mati serta tetap menjalin kebersamaan serta gotong royong yang kuat ditengah masyarakat sekarang ini,” kata Kapolres Tapin Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagus Suseno, S.I.K., M.H.  saat kegiatan Ziki dan Doa Bersama dengan tema  “Doa Keselamatan Untuk Bangsa Demi Keutuhan NKRI” Untuk Pilkada Aman dan Damai di Kabupaten Tapin 2018, Rabu (18/4/2018) pukul 09.00 wita, bertempat di Masjid Al Amanah Polres Tapin.
Kegiatan ini dihadiri Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. Forkopimda Tapin, Ketua MUI Tapin, Kementerian Agama Tapin, Waka Polres Tapin, para Kabag, Kasat, Kasi, Ka SPKT, Perwira, Brigadir, ASN Polres Tapin, Ketua Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Cabang Tapin.

Dalam kesempatan ini turut hadir para Kapolsek dan anggota Polsek jajaran Polres Tapin, personel Kodim 1010 Rantau, Masyarakat umum.
Sebelum dimulai kegiatan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. lebih dulu menyampaikan kata sambutan dilanjutkan Zikir yang dipimpin Ketua MUI Tapin serta Doa Bersama yang dipimpin Ustad KH Muhammad Ridwan (Guru Kapuh) dari Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Selain menggelar acara Zikir dan Doa Bersama juga diikuti dengan pernyataan bersama seluruh peserta berkaitan dalam upaya memerangi atau memberantas berita Hoax atau Ujaran Kebencian yang dapat memecah belah, persatuan dan kesatuan bangsa. (Polres Tapin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar