Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Siap Amankan Hari Buruh Internasional Tahun 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 April 2018


Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei ini, membuat sejumlah personil Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melakukan apel kesiapan pengamanan May Day di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Selasa (1/5/2018) pukul 08.00 wita.

Apel kesiapan ini dipimpin oleh Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. dan dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalsel, dan seluruh personil baik anggota Polri maupun ASN Polri Polda Kalsel. Peringatan May Day ini, membuat Polda Kalsel dan jajarannya benar-benar siaga.
Ratusan personil disiapkan Polda Kalsel dan Brimob. Dalam Apel ini Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. mengecek kesiapan pasukan pengamanan.

‎Satu persatu barisan satker dilakukan pemeriksaan dalam apel kesiapan Hari Buruh Internasional ini.
“Semuanya di periksa, mereka sudah siap ditempatkan di ploting masing-masing anggota,” ungkap Waka Polda Kalsel.
Menurutnya, apel kesiapan pengamanan ini dimaksudkan sebagai bentuk antisipasi kerawanan situasi Kamtibmas disejumlah lokasi yang menjadi sasaran pengamanan.

Disamping penggal-penggal jalan antisipasi peningkatan arus, dan lokasi lainya adalah obyek–obyek vital yang diprediksi akan mengalami peningkatan aktifitas. Seperti Kantor Pemerintahan.
Waka Polda Kalsel berharap dan menghimbau kepada seluruh buruh yang melakukan aksi ini, agar tertib dan menjaga keamanan.

"Silakan saja namun saya harap ini berjalan dengan tertib dan aman, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar