Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Komitmen Seleksi Anggota Polisi yang Berkualitas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 April 2018

Tahapan seleksi penerimaan anggota Polri Terpadu T.A. 2018 telah dimulai. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dalam hal ini Biro SDM Polda Kalsel menggelar tes pemeriksaan psikologi di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Senin (16/4/2018) pukul 09.00 wita.
Sebanyak 66 orang peserta Calon Taruna Akpol T.A. 2018 terdiri dari 59 Laki-laki dan 7 Wanita mengikuti tes tersebut, para peserta berasal dari seluruh wilayah di Kalimantan Selatan. Seleksi dilaksanakan menggunakan sistem Betah (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis).
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana turun langsung memantau pelaksanaan pemeriksaan psikologi guna memastikan proses jalannya seleksi berjalan sesuai prosedur. Terdapat tiga bagian dalam pemeriksaan psikologi ini, yaitu Kecerdasan, Kepribadian dan Sikap kerja. Soal ujian yang tersimpan di dalam Compact Disc (CD) baru bisa dibuka oleh Panitia Daerah (Panda Kalsel), setelah meminta kata kunci dari Panitia Pusat (Panpus) Mabes Polri.
Dalam kesempatan ini turut hadir Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., Panitia Seleksi, Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar