Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Daya Tangkal Bahaya Teroris

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 April 2018


Dalam kehidupan sehari-hari sering dijumpai pertemuan atau agenda (Dialog Interaktif) yang membahas suatu hal dengan mendatangkan narasumber yang ahli, baik di dalam televisi, media maupun kehidupan bermasyarakat.

Dialog Interaktif merupakan agenda diskusi yang membahas sebuah topik yang sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat, hal ini dilakukan dengan mengundang orang yang ahli (pakar) dalam topik tersebut sebagai narasumber.
Seperti yang dilakukan Radio Republik Indonesia (RRI) Cabang Banjarmasin yang menghadirkan narasumber dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan (Dit Reskrimum Polda Kalsel) yang diwakili AKBP Frans Yulius Tanau dan KOMPOL Didik Ambardi, S.H., Jum’at (13/4/2018).

Dalam kesempatan ini materi yang di sampaikan dalam Live Dialog Interaktif maupun kepada masyarakat Kalimantan Selatan pendengar setia RRI Banjarmasin mengenai Upaya Peningkatan Daya Tangkal Masyarakat Terhadap Bahaya Teroris.

Dit Reskrimum Polda Kalsel melalui AKBP Frans Yulius Tanau dan KOMPOL Didik Ambardi, S.H., mengajak masyarakat untuk menjaga Siskamtibmas di wilayah dengan meningkatkan daya tangkal terhadap bahaya teroris yang suatu saat bisa muncul kapan dan dimana pun.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar