Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pendistribusian Soal UAN Tingkat SLTP Di Kabupaten Tanah Laut, Mendapat Pengawalan Ketat Dari Kepolisian

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 April 2018


Kepolisian Resort Tanah Laut (Polres Tala) menerima Naskah Soal Ujian  Akhir Nasional (UAN) tingkat SMP tahun ajaran 2017-2018, Senin (16/4/2018) pukul 10.00 Wita.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan dan Budaya Provinsi Kalimantan Selatan selaku PPK UN Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Musriadi S.Sos, M.Pd., kepada Kasi Kurikulum Penilaian SLTP Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut A. Sairaji S.Pd.
Naskah soal ujian tersebut tiba di Polres Tanah Laut menggunakan mobil Box PT. Pos Indonesia (Persero) Banjarmasin dengan dikawal ketat oleh dua petugas dari Kepolisian Polda Kalimantan Selatan.
Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK. yang diwakili Paur Bin Ops Ipda H. Subardi selaku pihak ke dua penerima dan penyimpanan naskah ujian akhir nasional tingkat SMP sebanyak 47 Box dengan rincian SLTP 45 Box dan SLTPLB 2 Box  secara utuh dan keadaan baik dari pihak pertama Rusdi Rakhman F.P Penjualan Kantor Pos Banjarmasin 70000, untuk pengamanan naskah ujian tersebut disimpan di Polres Tanah Laut, yang kemudian akan di distribusikan ke 9 Polsek masing-masing Kecamatan,  karena ujian akhir nasional tahun ajaran 2017-2018  tingkat SMP akan dilaksanakan Senin 23 - 26 April 2018. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar