Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Melalui Siaran Radio Swasta Dalam Rangka Ops Patuh Intan 2018, Kasat Lantas Polres Tanah Laut Himbau Masyarakat Tertib Berlalulintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 April 2018

Dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2018 Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut memberikan himbauan untuk tertib berlalulintas melalui media elektronik Radio Nirwana 103.1 FM Pelaihari, Kamis (26/4/2018).

Dalam live dialog interaktif ini menghadirkan Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK. didampingi Kanit Dikyasa Ipda Afianor sebagai narasumber pemberi materi.
Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Laut kali ini merupakan sosialisasi tentang berlangsungnya Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2018 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia yang di gelar selama 14 hari dari tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018 dengan tujuan untuk menertibkan para pengendara dan pengguna jalan yang belum tertib berlalulintas guna menekan angka korban meninggal dunia akibat lakalantas.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK. dalam kesempatan itu memohon untuk lebih berhati-hati saat berkendara, gunakan perlengkapan berkendara mulai dari helm berstandart SNI, spion lengkap, sepeda standar (bukan modifikasi), serta lengkapi surat-surat berkendara mulai dari STNK dan SIM, dan yang paling penting tetap taati peraturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan diri saat berkendara, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta, dan ingat keluarga anda sedang menanti dirumah. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar