Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Masyarakat Tanah Laut Dimeriahkan Bhayangkara Meratus Expedition dan Bhakti Sosial Kesehatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 April 2018

Peserta Bhayangkara Meratus Expedition 2018 resmi dilepas Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. di halaman Mapolres Tanah Laut, Sabtu (14/4/2018) siang.

Berbeda dengan penyelenggaraan dua edisi sebelumnya, tahun ini kegiatan dirangkai dengan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di rute perkampungan yang dilintasi offroader.

"Ini permintaan Bapak Kapolda Kalsel agar event kali ini yang khusus ada kata Bhayangkara, bisa ditambahi dengan kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu," kata Waka Polda Kalsel yang membacakan sambutan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.
Untuk itu, pihaknya berterima kasih kepada panitia yang sudah bisa mengkolaborasikan kegiatan olahraga otomotif dengan kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan hingga turut dirasakan masyarakat manfaatnya.

Ini juga implementasi Program Polri mendinginkan situasi dalam tahun politik Pilkada Serentak 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

"Kami harapkan di Kalimantan Selatan khususnya, tidak hanya menerima informasi berkaitan  politik saja, tapi sosial keagamaan yang merupakan rekreasi kepada  masyarakat itu sendiri," papar Waka Polda Kalsel.
Rombongan peserta sendiri dilepas tepat pukul 12.00 WITA. Mobil Leader Bhayangkara Meratus Expedition 2018 Syamsir Alam dan H Andi Syamsuddin Arsyad serta Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming berada di barisan depan disusul offroader lainnya yang berjumlah 317 peserta terdiri dari kendaraan offroad 4×4, 6×6 serta roda dua alias motor trail yang tahun ini juga banyak ikut serta.

Bahkan tiga Kapolres juga tercatat jadi peserta, yakni Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH., Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K. dan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar