Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Live Dialog Interaktif Pengamanan Polres Tabalong Jelang Masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 April 2018

Live dialog interaktif Kepolisian daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) bersama Radio Republik Indonesia (RRI) Cabang Banjarmasin yang rutin dilaksanakan di setiap hari Jum’at pada tiap minggunya ini, sesuai jadwal yang sudah dijadwalkan kali ini menghadirkan narasumber dari Polres Tabalong.

Adapun narasumber pada kesempatan ini adalah KOMPOL JOSEPH EDWARD PURBA, SH. SIK. (Kabag Ops Polres Tabalong) didampingi oleh KOMPOL PARWITA (Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel), Jum'at (27/4/2018) pukul 09.00 - 10.00 wita.

Acara "HALLO POLISI" Polisi Menyapa Anda kali ini materi yang disampaikan yaitu tentang "Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Menjelang Masa-Masa Kampanye Pilkada KabupatenTabalong".

Pada sesi tanya jawab, beberapa masyarakat bertanya, diantaranya :
  • Pak Udin (Banjarmasin) mengenai persiapan pengamanan personil Polres Tabalong untuk menghadapi Pilkada Tabalong dan cara menentukan TPS yang dikatakan aman, rawan 1 dan rawan 2.
  • Pak Stepanus (Tanjung) menanyakan tentang bagaimana Polres Tabalong menangani pengamanan Pilkada nanti sedangkan personilnya masih minim.
  • Pak Abah Rahma (Banjarmasin) menanyakan tentang bagaimana Polres Tabalong memberantas banyak masalah Narkoba yang sekarang dikendalikan oleh penghuni Lapas disamping para muda-mudinya yang banyak terlibar dalam penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.


Selanjutnya pada sesi akhir narasumber menyampaikan himbauan kepada lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tabalong aga saat Pilkada nanti diharapkan dapat memberikan hak pilihnya serta juga diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dalam giat Pemilukada nanti, sehingga pelaksanaanya dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar