Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ketua Bhayangkari Kalsel Kunjungi Book Fair 2018 DI Lapangan Murjani Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 April 2018

Berbagai jenis buku hingga judul memenuhi ruang bazar buku yang berlangsung di Kota Banjarbaru. Mulai dari buku anak usia dini, agama, kamus, pengetahuan umum, hingga berbagai jenis kitab ada di sana.
Para pengunjung pun dapat masuk gratis untuk sekedar melihat bazar.

Kegiatan bazar buku ini dalam rangka Kalsel Book Fair 2018, dan merupakan salah satu upaya membudayakan gemar membaca di wilayah Kalimantan Selatan, serta menjamin ketersediaan buku murah dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. 
“Diharapkan dengan gemar membaca semakin mencerdaskan masyarakat Kalimantan Selatan umumnya,” papar Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana saat melihat Bazar Buku di Lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa (3/4/2018) pukul 10.00 wita.

Kedatangan Isteri Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana ke Bazar Buku ini didampingi para Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya.
Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengharapkan agar pembinaan terhadap sumber daya manusia (SDM) perlu ditingkatkan dengan kehadiran fungsi perpustakaan di tengah masyarakat. Sehingga minat baca terus tumbuh dan masyarakat semakin akrab dengan perpustakaan tempat adanya buku-buku terkumpul.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar