Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolsek Pulau Sembilan Bagikan Sembako Kepada Para Siswa Siswi SMAN 1 Pulau Sembilan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 April 2018

Kepolisian Sektor Pulau Sembilan yang dipimpin Kapolsek IPDA Sumarno beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pulai Sembilan Ny. Sumarno, dan BRIPKA Muhammad melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial, Kamis (5/4/2018) pukul 16.30 wita.
Bakti Sosial tersebut diisi dengan pembagian sembako kepada siswa siswi SMAN 1 Pulau Sembilan yang melaksanakan UNBK di SMAN 2 Kotabaru yang diikuti sebanyak 51 orang murid terdiri dari 25 Laki-laki dan 26 Perempuan.

Kegiatan tersebut harus selalu disyukuri. Karena dengan adanya kegiatan Bakti Sosial memberikan keringanan untuk masyarakat khususnya para siswa siswi SMAN 1 Pulau Sembilan dalam hal kesehatan maupun kebutuhan sehari hari.
"Insyaallah Bakti Sosial ini membantu para para murid yang membutuhkan. Dan saya harap apa yang telah didapat, seperti sembako ataupun yang lainnya bisa bermanfaat bagi semuanya," tutur Kapolsek Pulau Sembilan IPDA Sumarno.

Lanjutnya, kegiatan Bakti Sosial harus dilakukan secara adil, guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dirinya berharap agar seluruh siswa siswi mendapatkan sembako yang dibagikan pihaknya.
"Saya harap kegiatan ini terus berjalan, sehingga siswa siswi dapat terbantu meringankan beban selama pelaksanaan UNBK di SMAN 2 Kotabaru, dan juga sekaligus meningkatkan kemitraan dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat. “Insyaallah apa yang kita berikan dan apa yang didapat bisa bermanfaat," pungkas Kapolsek Pulau Sembilan. (Polres Kotabaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar