Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjarbaru, Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 April 2018

Pergantian jabatan di Kepolisian Resort Banjarbaru kembali dilaksanakan, Selasa (3/4/2018), bertempat di Aula Mapolres Banjarbaru.

Dalam acara sertijab kali ini, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melepas AKP Asep Danu Hudaya, S.E. dari jabatan Kasat Intelkam dan menyerahkan jabatan tersebut kepada AKP Tatang Suryawan.

Kapolres Banjarbaru, menyatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Kalsel Nomor 8 tanggal 15 Maret 2018 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalsel.

“Serah terima ini bertujuan untuk penyegaran organisasi, juga sekaligus sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan bagi yang bersangkutan. Karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda,” papar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.
Diingatkan, bahwa amanah jabatan harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kepada AKP Asep Danu Hudaya, S.E. saya sampaikan terima kasih atas kerja selama ini. Semoga dalam tugas yang baru dapat diterapkan pengalamannya,” ucap Kapolres Banjarbaru.

Kepada Kasat Intelkam yang baru, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang diterima dan selamat datang di keluarga besar Polres Banjarbaru. “Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru,” mintanya.

AKP Asep Danu Hudaya, S.E. melepas jabatan Kasat Intelkam Polres Banjarbaru, karena dipercaya menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Renmin Dit Intelkam Polda Kalsel dalam rangka mengikuti Pendidikan SESPIMMA Polri. (Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar